Rabu, 15 Juli 2009

16.07.2009

heelooo blog! hari iniii gue pergi ke victoria market gituu, pertamaa gue ke tokoooo gituu beli oleh2 gantungan kuncing buat sins family! udah gituu gue ke tempat gelangg, dan gueee bliin reevo gelanggg! senengggg bangetttt gue, sayangggnyaaa karena semua harganya $115 mama jadii agakk marahh gituu, padahal gue cuma beli 3 gelangg, ranaa 5 gelang, mba tyas 8 gelang, dan mba nia 8 gelang, sedangkan harga satu gelang $5 jadi harganya $120 dollar, terus kita dikasih gratis 4 gelang dan dikasih diskon 5 dollar jadi $115. hemmm taiii gakpapa sihhh lagiannn kan gue kan gak jarang ke melbourne jadi gakpapa kannn? dariii situu kita ke pet shop gituu beli kalung buat kucinggg. dari situuu kita pulanggg dehhh! bentarrr lagiii gue mau ke sofia mauuu makan sama mas ochrink and mas sadewa, okeeee? see youu laterr blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar