Selasa, 21 Juli 2009

21.07.2009

hey blog, hari ini gue masuk sekolah! gue senengg bangett! udah sebulang lebih aku gak ketemu semua sahabat2 ku. akhirnyaaa semuanyaa terlepasiii. pas gue nyampe di sekolahhh mereka lagi main2 gituu. pas gue sama rana nongol teman2 ku memeluku dan berteriak karena sangking senangnya bertemu dengan ku :D. pertama aku masuk kelas 9.6 aku duduk sama keyna, tapi itu cuma sementara karena icha lagi gak masukk aja. kalo icha udah masuk aku duduk sama zita dan nadirah. istirahat pertama aku jajan sama cindy terus makan di depan kelas 92. udah gitu pas bel sudah berbunyi, aku pelajaran agam abis agama geografi yang sangat membosankan dan tak aku mengerti. bel berbunyi menandakan aku solat. tapi karena aku belom mandi bersih jadi aku gak solat deh sama dyandra dan rana. di perpustakaan aku sama dyandra main berdua tidur2an gitu hahaha (freak). kalo rana main sama dira dkk. abiss dari perpus aku istirahat sama dyandra. aku jajan berdua bareng dyandra. pas istirahat aku cuma muter2 gak jelas, ngobrol2 sama deya. dan lain2. udah gituu belnya bunyi lagi deh. pelajaran komputer sudah tiba. tapi kita cuma dibagiin buku gitu deh, udah gitu pulangg dehh. pas pulang aku berdua sama dyandra lagi. aku keluar gituuu sama dyandra deya, kebetulan deya juga mau keluar gitu. eh gua ketemu deni anka. pas ketemu gue langsung kedalem lagi sama dyandra. udah gituuu guee pulanggg deh naik taksi sama diandra, bukan dyandra lohhhh. bedaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar