Sabtu, 25 Juli 2009

sat night! 25.07.09

hello bloggg hari iniii guee mauuu ceritaaaa. hari iniiii gue ke pim. jadi gue tadi ke tpc duluuu jemput moza, kila, jherry. dari sana kita langsung ke pim. di pimmm gue janjian sama deyaa gitu, katanya dia sendiri nungguin deni jadi mau nge jb amaa gue dkk, sebelom gue ketemu deya gue makan dulu di kansup sama jherry,moza,kila,gue,rana. eh tiba2 deni dkk datenggg, terus deya sms gue bilang kalo dia mau kansup aja soalnya dia tau kalo gue di kansup. abis selesai makan di kansup gue langsung naik ke atas, yang gue bingung deyaa kok nge jb gueee, padahal kan ada deni. akhirnyaaa kita ke atas sama deyaa juga. di atass gue langsung ke pim 1 mau ke century karena si jherry mau beli masker! pas dia beli masker karena ada push pop jadi kita semua beliii dehh haahhaa. dari century kita kaya jalan gak penting gitu. akhirnyaa gue ke 21 jugaaa. teruss gue ketemu si saskiaaa pake celana pendek gituuu kaya ngumpet2 gituu ke pacarnya. dari sana gue langsunggg ke SR gituuuu ketemu deni dkk. di sr cuma nungguin mereka keluar gituu. si jherry sama rana sama gue jugaa sihh, foto2 gituuuu hahahahaa, tapi yang paling lebai jherry lohh! hahahaha. terus gue samperin deya kan, katanya deya si deni marah gitu karena deya ngacangin deni. udah gitu deya kan masuk ke sr minta maaf sama deni. moza, gue, rana, jherry nunggu di luar duduk di lantaiiii hahahahahha. akhirnya mereka keluar jugaaa. dari sana gue kann keluar, udah gituu deya sama deni dkk. gue, kila, moza, jherry, rana ke wendy's makaaaannnnnnnn. hihi. dari sanaaa kitaaa ke toilet pas gue lagi ngejar si jherry ehh ada adit pacarnya ka hilda, abis moza ngobrol2 gituu sama adit. si kila dapet sms gitu dari dafi, katanya dafi lagi di funworld dan mereka mau pulang. dari sana kita langsung ke fun world. di fun world asikkk deh. di depan fun world kita main2 gitu. dan yang paling anjinggggg banget si anka tai ituu mutusin bando gue, pdahal bando gue yang satu lagi juga udah di putusin ranaaaaa. taiii abissssss. udah gitu jherry narik2 tangan reevo, deya juga narik2 tangan gue gitu supaya gue salaman dan ngobrol sama reevo. sebenernya sihhh jherry sama deya gak usah narik2, gue mauu kokk ngobrol sama dia, walaupun gue sedikitt maluu sih hihi, tpi gue mau kok ngobrol sama dia. nahhh pokoknya dari sana deni dkk, kila, moza, deya pulanggg. gue, jherry, rana langsung pulang jugaaa, tapi gue kerumah diandra, main bentar udahh gituuu pulanggg deh. hari inii hari yang seru kokkkk. cumaaa tinggal putriiii ajaa kuranggggg! huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar