Rabu, 15 Juli 2009

jalan-jalan ber3 bersama rana dan ayah!

helloooooo blog! hari ini gue jalan bertiga sama rana dan ayahhhhhhh!




pertamaa gue ke RMIT UNIVERSITY karena mau cari english worldwide buat mba nia!








keduaaa gue ke tattersall's belii bukuu pool design gituu, soalnya gue mau ngedesign kolam renang gue gituu, ketigaaaa gue ke 7 ELEVEN! gue beliii hot coklat dan rana beli ,minuman yang frezzing gituu haha









keempat gue ke IGA gituuu, soalnya ayah mau beli wine.











tempat terakhirrr,gue ke lord of the fries beli kentang pake bumbu barbeque and chili sauce, emmmmmmmmm so delicius. dari situ kitaaa makann kentangg dehh di depan flinders stasiun, sambil foto2! hehehe
DARIIII SANAAAAAA KITAAA PULANG DEHHHHHH! EMANG HARI YANG SERUUUUU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar