Kamis, 30 Juli 2009

kamis,30.07.2009

hey blog, hari ini seperti biasaa, ya gua sekolahhh. tapi hari ini gua eskul saman. jadi tadi gue ngajarin ade kelas saman gitu, seru deh! abis eskul selesai, gue pulang. udah gitu gua main internet, abis itu malemnya gue telfon putri, parahhh gua ngakakkkk mulu!! hahahahahahahaha. kitaa tadi ngajackass gituuuu! guee suruh foto SI MBA IDA YANG KAYA TAI ITU! samaam putriii jugaa suruh foto MBA NIAAAR HAHAHAHA. terus besok dibawa fotonyaa, terus fotonya di edit gitu. udahhh gituuu annti dijadian profile picture di fb gituuu ahahahah. udah gitu gua mandi kan. abis mandi gue main internet lagi. guee sedihhh banget, gue udah semangat banget pengen ke pim, ternyata dia gak ikut kayanya. yaudahhh deh gue jadi males jadinya. ngapain dateng ke pim kalo gak ada dia. udahhh gituuu dia OL MSN gitu, dia sama sekali gak nyapa! gue tau kok dia emang gak mungkin nyapa gue, tapi seenggaknya dia nanyain apa kek. dia emang bukan reevo yang gue kenal ya...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar