Jumat, 31 Juli 2009

jumat,31,juli,2009

hey blog, hari ini gue bangun lebih pagi dari hari kamis hahaha padahal cuma beda 5 menit hahaha. udahh gituuugue berangkat sekolah jam 6.35 haha. sampe disekolah guee nyontek pr sejarah gitu hahaha. akhirnya semua pelajaran terlewatkan sampai solatttt! hahahaha pas solattt guee ngakakkk bangett. kita ngerjain adek kelas yang ada didepan kita gituuu ahahha, kocak dahhh. selesai solat gue istirahat kedua dehhh. pas istirahattt ke duaaa ituu seru bangettt lohhhhh! kita ngerjain gemaaa gituu. terus gua ngatain gema KB alias kontol busuk! hahahahahahahahahhahaahhah. udahhh gituuu kita kaya tahan2an ketawa gitu sama rana, putri, gue, gema. hahahaha udahh gituu si usman masukkk dehhh. udahh gituuu bel punn nyalaaaaaaaaaaaaa! udahh gituuuu sebelom gue pulangg, gue ngajak putri ke deha tapi dia pinjem handphone buat nelfon ke noval. emang tai ya noval, masa noval bilang gini ke nyokapnya putri pas putri lagi nelfon ' putt matiin dong rokoknya' hahahahahaha. kasiann gue sama tibobbbb! udahh gituuuu si zaki pake ikut2an lagi haha. sayanggg yaaa gema marahh gitu deh sama gue, soalnya gue ngatain gema KB terussssss hahaha. yaudahhh lahh udahh gituu gue pulang bersama diandra, jherry,alin,rana. si jherry alin kerumah gue gituu soalnya dia mau nunggu dijemput. udahh gituu kita foto2, seruuu dehh. udha gituuu merekaaa pulangg gituu. huhuhuhuh terusss kila, deni, dafi datenggg kerumahh gue. mauu mainn gituu, gak lama kemudian aconggg datenggg. teruss kita main2 gituu, cerita2 hahahaha. terusss mereka pulang deh pas tau kalo nyokap gue uudah mau dateng. tadiiinya gue mau ngajak mereka masuk, tapi karena mereka mau ke wr jadi mereka pulang deh. terusss gue main internet gituu. udahh gituu selesaii dehhhh hahahaha byeeeeeeeeeeeeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar