Senin, 27 Juli 2009

senin,27,07,2009

hey blogg hari iniii guee mauu berceritaaa nihh haha. hari iniii gue bangun jam 5.20 karena hari inii gue paskibraaaaaaaaaaa. gueeee nervous bangettttt karena gueee gak punyaaa bajuuu lengannnn panjang!! gueee takutt bedaaa sendiriii tapi alhamdullilah bangetttttt ternyataa paskibranya pake jaket tersendiriiiii huahuahua, dan untung banget gue latihan dulu sebelom ke lapangannya. akhirnyaaaa BELLLL BERBUNYIIIIIIIIII guee takuttt bangetttttt. akhirnyaaa petugas upacaranya dipanggil gituuuuu. udahhh gituuuu pas semuanya udah berbarissss udahhh dehhh gue sama amira zita dipanggil dannn untungnya gueee gak salaahhhh walaupun gue maluu bangett karena diliat banyak orang dannn walaupun gue sedikit ketawaaaa,tapiii gue gak nyesel kok jadi paskibraaaa, gue malahhhs seneng bangett karenaaa dengan ituuu guee ngerasain gimanaa jadi seorang paskibra. abiss upacaara selesaiiii guee kan pelajaran biologi, tapi karena gak ada gurunya jadi kita bebas sampe pelajaran ke duaaa yaituu olah ragaa. tauuuuu gakk semuaaa? olah ragaaaa gue suruh LARI 12 PUTERAAAAAN dannn yang paling nyebelinnya tuhhhhh semua temen2 gue and gue remeeeed, jadii haruss diulanggggg!! taiii abisssss. akhirnya pelajaran pun terlewatkan sampe pas solat. pas solat tuh GUE NGAKAKK PARAHHHHHHHHHH!!ABISS SOLATT JUGAAAAAAA! jadii sebelom solat gue, putri, rana, dijjah,cindy tuhh mainnn dorong2ngannn yang lebihhh lucuuunyaaa tuh putrii sama dijjah main melotot2an gituu hahaa. nahhhh pas solatttt rokaat 3 ranaa tuh sujudd lamaaaaa bangettt sedangkan pas rokaat keempat guee tuhh yang harusnya duduk ehhh guee malah berdiriii HAHAHA DANNNN YANG PALINGG MEMALUKANNN PUTRIII TUH KETAWAAAA DAN KEDENGERANNNN BANGETTT hahahaha. ngakaaaakk abisssssss. nah abiss solatttt gue, putri, rana kan turunnn bertigaa nahh pas di lantai 2 guee ketemu diraaa adenya dyandra ituu loh! nahhh udah gituu kita bertigaaaa ngerjainnn diraaa gituu, kitaa tuhhh pura2 marah2 gituuu sama diaaaaaa. hahahahahah YANGG PALINGGG LUCUUU TUH PUTRIIII, bu yenis kan lewatt gituuu, nahh pas bu yenis lewaattt kitaa sok2 pura2 bantuinnnn si diraaaaa baik2in diaaaa, ehhh tapiii gilirann bu yenis pergi kitaa langsung galak2in diaaaa gituuu WAKAKKAKAKAKA, GUEEE SAMA RANAA NGAKAKKK PARAHHHHH! akhrinyaaaa waktuu pulang tibaa dehhh, ehh masaaaa rana ninggalin guaa pulanggg gituuuu ebussssett. akhrinyaaa gue pulang sama devitaa ajaa dehhh! tapiiii sebelumm ituu gue dibeliin minum sama makan ituu sama si devi ahahahhaa. udahhh gituu pas gue nyampe dirumahh ehh si jherry adaaa dirumahhh guaaaa. udahhh gitu gue cuma ngobrol2 barenggg gituu. abisss diaa keatass main komputer sama jherryyy, gua keaataass deh nyiapinn bukuu sama mandiiii. udah rapih semuaaaa, guee kangsung kebawah dann main komputer. dan malemnyaaaaa, guee agaak sedihhhhh. reevo ol lagiiii, gue kan udah nyapaa dia gak baless dan malah off. tapii udah lahhh ngapainn sih netesin air mata gue. walau gueee netesin air mata gue juga dia gak bakal pernah tau gan peduli jugaa kan??? :""""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar