Rabu, 08 Juli 2009

sydney sydney sydney!

hemmm, hellooo gue mau ceritaaa nihh pas gue lagi di sydney! heuheuheu. hari pertama di sydney hari yang paling melelahkannn! hari pertama gue bangun jam6 pagi! dinginn parahhh di luarr. sampe2 gue menggigil, 40 menit berlalu, akhirnya gue nyampe di bandara melbourne, karena gue uddah cek-in jadi gue langsung naro koper dehhh, gak perlu cek-in lagi! hahahahaha. dari situuu gue langsung naik pesawat, yang bernama 'VIRGIN BLUE'. jam 9 gue langsung masuk ke dalam pesawat. 1 jam pun berlalu, akhirnya gue sampe dehhh di sydneyyy! sampe di sydney, gue ambil koper terus langsung pergi naik taksi deh ke hotel HOLIDAY INN THE ROCKS' dari situ gue langsung cek in tapi karena waktunya masih jam 12 siang dan jam bukanya 2 dengan sangat terpaksa kamar belom bisa terbukaaa!. sambil nunggu jam 2 gue jalan2, dan makannn sama mas adri. karena mas adri tinggal di sydney jadi kita jalan baareng selama seminggu. super duper seruuuuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar