Sabtu, 01 Agustus 2009

sabtu,1,july,2009

hey blog, hari ini gue bangun jam 10. dari kemaren kita emang udah janjian gitu mau ke pim sama alin dkk.jadi sebelom ke pim, cintya, putri,deya,alin,kila,deni,anka kerumah gue dulu. udah gituu karena deya datengnya agak telat jadi gue nunggu deya, sambil ngobrol2 sama yang laen. udah gitu pas deya udah nyampe kita langsung berangkat ke pim, gue,rana,cintya,putri,deya pake mobil gue gitu, kila,anka,deni,alin pake motor. udah gitu karena yang nyampe dipim gue duluan jadi kita ketoilet dulu gitu. udah gitu kita ketemu alin, kila. karena deya gak enak sama alin,cintya, jadi kita misah gitu -___-, gue jalan sama deya putri, sedangkan alin sama kila cintya dkk. terus gue putri deya ke 21 katanya sih sekalian mau ketemu deni anka. udah gitu kita ke smoking room. pas itu si deni nelfon reevo! dan lo harus tau apa? reeevooo gakk ke pimmmm :"''''( guee sedihhh bangettt, padahal guee udah berharap banget dia bakal kesana :""( tapi ternyata emang gue gak ditakdirin ketemu dia huhuhu. abis dari smoking room kita mau jalan gitu ke kansup. tapi ditengah perjalanan si deya, sama dni berenti gituu terus mereka nyuruh gue,putri, anka duluan. yaudah akhirnya gue ke kansup duluan. terus dikansup kita ketemu acong,dafi,rana,cintya,kila,alin. guee tuhhh udahh laperrrrrrrrrr bangetttt! tapii mereka malah mau ke atas haha yaudahh dehh. udah gitu gue ke 21. abisss ke 21 kita ke food court gituuu. katanya sih rana mau ketemu rhian. terus gue sama putri makan steak gituu d food court. dariii sana kita ketemu anka,deni gituuu. mereka kaya mau ke deya sama dara. yaudahhh dehh dari sana gua, cintya, dafi,putri ngeliat tempat karoke ituu lohhhh tauu kann? nahhh teruusss cintya ngajak kita semua akhirnya kitaa setujuu dann kita nyanyi2 dehhhh hahaha. abis dari sana kalo gak salah kitaa ketemu jamalll duluuu di depannn tempat karokeannya itu. udah gituu kita ke kansup. kita cuma minum2 gituuu. abiss dari sana kitaaa ketemu deyaaa dara devitaa. abis ituuu kita naik ke asta mau ketemu nyokapnya kilaaa. disaaana seruuu abiss gituu. kitaa kaya main gila2an gituu. anka nyuri sepatu gue, gue nyanyi sama putri di depan acong lah, terus kita ngejar2 acong lahh hahahha. abisss darii sana kita ke food court lagiii. abis dari sana kitaaa ke body shop. abis ituuu pas gue mau pulang, kita ketemu deni anka di depan apa ituuu sebelahnya hero?? hahahha katanya sihh anka deni mau beli k***** gituuu hahaha. guee baruu pertama kali liatt lohhh! hahahaha teruss kita ngobrol2 gituuu ada deya dara DEVITA jugaa. terusss akhrinyaaa guee pulang deh. guee sedihhh bangett hari ini reevo gak bisa ikutttt, gue nyesel banget hari ini ke pimm. ngapain ke pim kalo gak ada dia. teruss cintya kan ikut pulang gitu kan. sampe rumah rana,cintya,gue langsung ke kamar gituuu kita foto2 sama curhat2 barengg. terus gue sms reevo, dia bales cuekk bangett. gue tauu kok dia lagi cape makanya gue juga harus ngertiin diaa. yang pasti gue kangennn banget sama reevo :"""""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar