Senin, 17 Agustus 2009

senin,17 agustus 2009 ( HARI KEMERDEKAAN! HAHA)

helllooooo blogie! hari ini gue bangun jam 10 an, terus karena gue bangun duluan jadi gue main internet dulu gitu. udah gitu pas gue lagi asik2nya main internet rana nelfon katanya gue suruh cepet2 mandi karena takut terlambat kesekolah kila, jadi dari kemaren kita udah ada janjian gitu mau ngesupport kila lari gituuu. udah gituu akhirnya gue udah selesai dan siap, akhirnya kita langsung cabut sama pak ikhsan. udah gitu sebelom kesekolahnya kila gue sama rana kerumah alin dulu buat ngedrop alin, karena kita gak tau jalan makanya kita nyuruh alin supaya ngasih tau dimana sekolahnya kila. pas nyampe disekolah kila ternyata kita TERLAMBAT LAMA BANGET! kita baru nyampe jam 11 sedangkan dia mulai lari udah dari jam 5 PAGI! hahahhahaha. udah gitu pas gue rana alin jalan kedalem sekolahnya, kila keluar dengan keadaan berkeringat dan kaya basah tapi wangiii gituu hihi. udah gitu karena kila mau ganti baju, kita akhirnya kerumah kila. disana kita kaya cuma ngobrol2 aja sama dafi,deni,anka,alin,moza,rana,kila,gue. terus pada liat youtube, tidur2an, semuanyalah. karena kita bosen dan mereka pengen ngehabisin waktu akhirnya kita berencana untuk pergi ke pim naik motor, rana sama deni, alin sama dafi,kila ama anka, gue sama moza. pas dipertengahan jalan hujan turun agak deres makanya kita neduh sejenak. akhirnya tetes air sudah mulai mereda hahahaha akhirnya kita langsung cabut dah ke pim. sesampainya di pim kita langsung ke toilet lamaaa bangettt, hahahaha semua rambut pada lepek gituuu haha. akhirnya udah kan kita langsung ke kansup karena kita pada laper gitu. abis makan dikansup kita langsung keatas tepatnya di 21. di 21 kita kaya cuma duduk, dan bercandaaaa ria ajaa gituuu ada yang duduk dibawah termasuk gue,moza,alin,rana hahahaha. karena kita bosen di 21 gue,kila,moza,rana,alin pada mau beli peremen gulali gituu, sedangkan dafi,deni,anka pada ke smoking room. abis gue dkk beli permen kita langsung nyusul ke smoking room. kita cuma duduk aja di depan smokingroom kaya orang kampung hahaha. terus akhirnya kita keluar. kita kaya cuma berdiri2 aja gitu ngobrol2 di jembatan ituuu deket smoking room. terusss kita main apa ituu main tangan deh pokoknya hahahahah permainan pertama yang kalah gua, yang kedua yang kalah tuh dafi, yang ketiga yang kalah moza, dan yang terakhir yang kalah deni. terusss kita kaya ada balesannya gitu kalo kalahhh hahahaha. masa balesannya hampir mau cabut jembut hahahahahahahaha! pas selesai main tuh kita langsung ke depan escalator lantai 1 terus kita manggil kila sama rana, jadi pas permainan mereka gak ikut gitu :(. udah gitu akhirnya kita langsung balik kerumah kila pake motorcycle againnn. sesampainya dirumah kila, anka deni dafi balik kerumah gitu. dirumah kila kita foto2 barenggg gituuu, terus pas lagi foto2 anka deni dateng gitu. tapi mereka gak lama2 gitu karena mereka mau ngaji hahahaha. akhirnya mereka pulang, terus kita lanjutin buka youtube, foto2 dan lain2. gara2 kita laper gitu dan pengen jalan keluar akhirnya kita memutuskan untuk keluar mencari makan. tapi akhirnya jadinya kerumah alin gitu gara2 makanannya gak ada hahaha.di tengah perjanan mau kerumah alin, deni anka langsung dateng gitu. akhirnya mereka ikut ke rumah alin. dirumah alin ada acong,terra,deni,anka gitu, kita ngobrol2 dan nongkrong2 saja. udah gitu akhirnya  gue dijemput gitu -___-. terus karena gue dijemput dirumah alin sedangkan tas gua ada di rumah kila akhirnya kita kerumah kila naik mobil gue, si acong sama deni gabung gitu ke mobil gue hahahha. pas udah ngambil tas, mereka ikut nebeng ke depan mesjid gituuuu. akhirnyaaa gueee sama rana pulaaaaaaaaaang dahhhh! hahaahahahha hari yang SERUUUUU DAH! (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar