Jumat, 28 Agustus 2009

MY LOVELY FAMMMMMMSSZZ!

-Pareeeeeentssz ( mom and dad): the bessssst people everrr! gue sayaaaaang banget sama merekaaaa, mereka yang udah ngebesarin gue, nyokap yang udah ngelahirin gue dengan suah payah, bokap yang udaah ngassih nafkahhh ke gue :). mereka yang selalu ngasih gue masukan supaya gue jadi orang yanggg jaaaaaaauh lebih baik dari sebelumnya :) loveee youuu bothhh!

- sissstaaaa (mba tyas, mba nia): kalooo mereka berdua inii kakakku! aku seringg banget curhat sama mereka kalo misalnya aku lagi sedih dan senanggg. dan mereka juga sekaligus pembela gue kalo lagi di marahin nyokap! walau pun gue emang sering berntem juga sama mereka tapiii kita tetep kompak kokkk! xoxo


MY LOVEEEELY SINZZZ!

-putrrrrrri tibobbb: putri ini sahabat gue dari kelas 7. pas pertama kali masukkk kelas 7 gue udah temenann sampe akhirnya jadi sahabaaaat. dia ituuu temennn sejati guaaa! walaupun kita berdua sering berantem karena masalah yang kecil doang tapiii gue tuh sayaaang banget sama putrrrri! ohhh iyaa kita ituu kompaaak bgt looooch! and theeen dia juga adikkkku!

-dyandra: sahaabat gue yang paling cantikkkk! kalo gue sama dyandra baru sahabatan dari kelas 8 tapi sebenernya kita udah sekelas dari kelas 7. pas kelas 8 kitaaa tuhh dekeeet banget sampe sekaraaaang! kita tuh sering jalan berdua gitu wkwk. daan si cantik ini belomm punya pacar loh! padahal ada segudang cowo yang nembak diaa gitu -,- dan dia juga sering curhat sama gue tentang si *** hihi, diaa juga anaak akuu!

-cindy: si cantik yang sahabatan sama gue dari kelas 7 jugaaa! kita seringgg sharing beduaaa! pokoknyaaa kita kompak bangettt. guee udah nganggep diaaa kayaa sodaraaa gue sendiriii! orangggnya juga baikkkk bangett terus kocaaaaak! hahaaha ohh iyaa dia juga kakakku lochhh! hihi

-narsya: si TOA yang cantikkkk dan baikkkk banget ini sahabatan sama gue dari kelas 8. kelas 8 tuh kita sekelasss gituu tapi sayangnya kelas 9 ini gue gak sekelas gitu sama dia :( padahaaal orangnyaa tuh pinterrrr teruss dewasaaa banget, jadi setiap gue curhat sama dia, dia tuh pasti selalu ngasih masukan buat gue! hihi

-alin: si NGOMONG GAK NYANTAI yangg pendeeeek dan cantik tapiiii friendly aaabiss! gue tuh selalu ngasih masukan ke dia supaya dia jadian sama si riyan! hahahaha ohh iya diaa juga orang yang pinterrr loh! daiaa ituu adekkk gue huahuhua

-jherry: si LEBAY yang kreatif banget dan jagoo gambar bangetttt! dia itu sahabat gue dari kelas 8 teruss kita suka bercanda barengg gitu terus dia juga anak gua! haha

-dinda: IBU ku sekaligusss sahaaabat ku dari kelas 7! oranggnya baikkk banget dan pinter banget nget nget matematikanyaaaa! zzz... terus kadang gue juga suka malu jalan sama dia gitu karena dia lebih tanggi dari pada gue -,-

-diandra: si manis yaaaang pinter bangettt terus rengking 1 pas kelas 8 -,-. diaaa ituuu temen gue dari kelas 8 walaupun kelas 8 gue juga engga sekelas sih sama dia hahaha. dia ituu sodaraa guee gituuu, hahaha terus karena rumahnya deket gitu makanya gue sering kerumahnya haah

-rana: kembaran gue yang jago ngedit foto, teruss kalooo kita beratem pasti diaa selalu menang deh hahahaha, oh iya dia juga pacarnya deni looh!

-kila: si IMUT dannnn cantikk ini sahabaaaaat gue, diaa itu maus ngejodohin gue sama *** hahahahahah. diaa itu orangnyaa baikkk bangett nget ngettt lohhhhhhh! terus dia juga temen jalaaan guee! asikkk deh orangnya!

-bella: si tinggi iniii sahaaabat BELANI gueeee. diaa tuh baik bangettt! teruss dia juga suka gitu sama orang yang namanya ******! dia itu udah gue anggap kaya adek gue sendirii lah! hihi

-cintya: si BELANDA yang cantik, dia itu sahabat gua dari kelas 7 tapi pas kelaas 7 kita seringgg banget musuhiiin dia wkwk. terusss dia ituu orang yaaang bisa banget nangisnya, menghayaati abiss gituuu haha

-jamal: sii ganteng dan lebayyy ini sahabat guee! ida ituu orangnya kocaaaaaaaak bangetttt! terus kalo ketawaaaaaaa! heeeeeeeem gak usah ditanyaa daaaah kocaaaak abiiiiz ahhahaha

- moza: moza ini adeknyaaa kilaaa dia tuhh baikkkk bangett! terussssssss dia juga sering jalan barenggg kokkkzzzzzzz! hihihi

-acong: sahabat sesama SIPIT gua yaaaang suka ngatain gue sipittt padahal dia gak ngerasa kalo dia juga sipit -,-

-boyo: sahabaat gue yaang baik banget, teruss dia juga sering ngasih gue masukan kalo gue lagi kesel dan kecewa banget sama *****, orangnya juga perhatian banget sama gue.


-dafi: sahabat curhat gua, terusss gue juga sering cerita tentang si **** hahaha. dan pertama kali yang tau kalo gue suka sama **** ituu diaaa kwkwkwk. oranggnya baikkk banegt koook. oh iya dia juga temen ceritaa tentang ituuu ke gua hahahahahahahaha

-reevo: MANTAN gua yaang tersayang , taapi udah enggak lagi karena sekarang dia udahh somsss dan gak ada apa2nya lagi , jadi sayang gue jadi berkurang sama diaa gaaak tauu kenapaa hahaha.

-setha cuy: seta ini sahabat gua! kalo dia orang kedua yang tau kalo gue suka sama si **** hahaha. dia orang yang baik terus friendly tapiii dia tuh gak nyantai banget mukanya dan dia juga gue julukinn sayur hahaha

-deni: sahabat gue, dia itu pacarnya rana gitu. dia juga sering jalan bareng sama kita2.

-riyan: sahabat gue, orangnya baik kocak tapi gua suka berantem gitu sama dia wkwkwk, oh iyaaa katanyaaa sih dia mau nembak alinnn gituu.. tapi gak tau tanggal mainnya kapan haha

-anka: temen gua yang suka caper gitu haha, dia juga sering jalan bareng gituuu sama kite2 haha


MY LOVELYYY BE EM'SSSS!

-deya: temeeen gua yang ngertiin gua kalo gua lagi sedihhh, dia juga temen curhat gueee. guee sering cerita tentang ****, ****,***** hahahahhahahah pokokkknyaaa diaaaa the bessst lah! ohhh iya! dai juga orang yangg gak pernah nyadar kalo dia itu lebih cantik dari pada gua! buktinya, banyak yang lebih mau kan sama dia? iya kan? iya kan? HHAHAHA

-nadi: chair mate gueee yang cantik dannn pintaaaar! dia itu temen gua dari kelas 8, kita sering foto2 gituuuu. terus dia itu sering ngepangin gua gituuu kwwwkwkkw. ohh iyaa dia tuh orangnyaa baikk banget locch!

-amira, zahra,zita: class mate gueeeee yang BAIK2, CANTIK2,PINTER2 dan mereka semua tuhhhhh osiss gituuuuu! terus kita sering curhat bareng tentang ****......... hahahahahha pokoknyaaa mereeekaa tuh theee bestt deeeeeeeh! hihi

-gema: sahabat gua, terus kita selalu ngatain dia lyla gitu hahahahahaha. padahaaal gak ada tuh orang yang namanyaaa lylaaaa! kwkwkkw tapi oranggggnya baikkkk dan gak pelitttt lohhhhhh! pokoknya best deh! kwkwkw

LOVEEEEEE YOU ALL SO MUCHHHHHHH! I WILL NEVER FORGET YOUUU ALL! YOU BOTH MAKE ME VERY MEAN! I WILL NOT THERE WILL NEVER IN THIS WORLD IF YOU WILL NVER IN THIS WORLD! LOTS OF LOVE FOR YOU GUYS!

-XOXO, Rani. moaaaaaaaaaach!-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar