Sabtu, 15 Agustus 2009

sabtu,15,08,2009

hey blogggie! hari ini hari yangg rame dan seru kokkk. jadi tadi gue kan bangun pagi karena gue mau ganti, sekalian mandi juga tuh akhirnya haha. terus abis mandi gue main internet tuh. pas gue lagi asik2nya main internet putri datengggg. dari kemaren kita janjian gituu mau ke sekolah (liat saman dan audisi haqata) dan  kepim. udahhh gituuu gue sama putri main internet lagi sambil nunggu rana yang sedang mandi haha. udah gitu akhirnya kita berangkat ke sekolahhh. ehhh sirana saltum, masa kesekolah dia pake celana pendek + tengtop ajaaaa hahaha. udah gituuu kita langsung kepim sama dindaaaaaa. sampe sana gue langsung makan dikansup. abis makan kita gak tau lagi mau kemana sedangkan masih jam 12.30 sedangkan temen2 gue baru pada dateng jam 2.30 an gituuu -___-. sambil kita menunggu, gue putri rana dinda jalan2 gak jelas gitu -,-. terus akhirnya rana telfon deni, katanya deni udah nyampe. pas sampe gue gak mau ikut ke deni gitu sama rana.  akhirnya rana sama dinda. udah gituuu gue pisah sama rana. rana sama dafi deni sedangkan gue sama putri dan dinda mau ketemu kila. udah gitu akhirnya kita ketemu kila di hokben. karena hari senin kila mau lari  karena ada kegiatan osis gitu makanya si kila mau beli spatu glari gituu. tapi sebelom kita pergi ke planet sports gue ketemu si ipaaaaap jablay jeskar! iuuuuuuuuuh mukanya kaya sampah tau gak! hueeeeeeeeeeeek! terus kita langsung ke planet sports. akhirnya gue nememin dia, udah gitu karena putri mau jalan2, makanya gue misah sama kila dan nanti bakal ketemu di 21 kalo dia udah selesai. terus di 21 ada rana, deni,dafi,acong. udah gitu akhirnya kila kembali, rana sama deni dkk nonton, putri  mau pulang, dinda mau nonton sama cindy, akhirnya gue sama kila doang. udah gitu kan kita keluar gitu nunggu nyokapnya kila. terus pas gue mau nganterin putri pululang gue telfon narsya, katanya narsya udah dipim dan dia mau ketemu dia. udah gitu gue langsung ke atas sama kila, dan akhirnya ketemu narsya. abis itu karena dia mau jalan sama pudjo jadi gue sama kila nemenin narsya ketemu samaa pudjo. udah mereka ketemu akhrinya kita ke food court cuma BERDUA. abis dari FC kita langsung ke sushitei karena ada putri dan diandra. akhirnya kita kesana. terus deni sms ke kila kalo gue suruh ke tempat mereka karena disana ada reevoo. GIMANA GUA GAK KAGET COBA? terusss gue langsung rapih2 dannn akhirnya berangkat ke depan 21 hahahahaha.udah kita ketemu deni dkk kita langsung pergi ke mamanya kila. karena mamanya kila makan di restoran apaaa gitu momochi deh kalo gak salah akhirnya kita duduk disana. dafi,deni,reevo,acong berempat duduknya sedangkan gue, kila, rana, sama mamanya dudk berempat. udah gitu katanya mamanya kila moza mau dateng. akhirnya moza datenggg terus kita makan gitu. udah gitu kita ke fc. gara2 udah gak ada tujuan lagi akhirnya kita ke deha. terus pake motor gitu, rana sama deni, gue sama reevo, kila sama dafi, moza sendiri, acong sendiri. pas perjalanan pada balapan serem banget dah. udah sampe di deha kita akan di mc dulu. terus kila bilang kalo niki sama boyo mau datanggggg. akhrinya pas mereka datenggg kita keluar kannnn, terus kitaaa main2 foto2 pokoooonyaaa bykkk dehhh hihi. terus si niki sama boyo mau pulang gituuuuu. abis mereka pulang gue sama kila ke toilet, terus pas balik mamaku telfonnnn akuuuuu. akhirnya kitaaa pulanggg dehhhh. hahahahahahah seruuu looooooh! wkwkwkkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar