Minggu, 16 Agustus 2009

minggu,16,agustus,2009

helloo blogiiiiiie! demi allah hari ini gua lagi benci banget sama orang yang namanya RANA!
dia udah buat gue jadi MIMISAN dan GAK MINTA MAAF sama gua! jadi pertamanya dia tuh gangguin gue gituuuu katanya lagunya suruh dikecilin lah, apaaalah, tapi dia tuh maksaa gitu! gimana gua gak kesel! akhirnya gue reflek banting headset. pertama-tama kita cuma berantem biasa kaya sambil ketawa2 gituu, tapi kan akhirnya gue sebel juga kan! terus pas gua mukul dia, dia tuh NONJOK IDUNG gueee! dikirain gue biasaaaa lahhh yaa, tapi tau gak ternyata apa yang terjadi? IDUNG GUE KELUAR DARAH BANYAK BANGET! terus dia bukannya minta maaaf malah NYALAH-NYALAHIN GUAAAAA! SHITTT ABIS! terus akhirnya gue kebawah, dan gue ngeliat ke kaca darahnya tuh NGALIR TERUS! udah gituu gue langsung bilang ke rana ' rana tanggung jawab dong!' terusss tauuu gakkk dia bilang gini sambil marah2 ' yee itu kan bukan salah aku, lagian kan kamu duluan, dan itu kan gak sengaja' ANJINGGGGGGG GAK?!?!?! emang paling TAI yaaa tuh orang! rasanya pengen gua bunuhhhh. dan sangking sakitnya idung gue dan darah ngalir terus gue langsung NANGIS ! -____-. tapi yaa gue sabar ajaa, semoga dia dibalas sama allah. amiiiiiiiiiiiiiiiin :'""""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar