Jumat, 21 Agustus 2009

forex xx!

blogie, today i make this blog for my special people that make me happy every time, always smile when he was near, it's very comfortable near him, I always want to feel close to him. I think he is the best, even if it was the person who does not open, but I am not the people he is caring and honest. although I am not with him forever, but I am sure he will be care to the people who will be later girlfriend, like me. I will always pray for him, so he can get a girl more beautiful and more nice than me. i always love you, although our feeling is different.

vo, after you read all my blog about you, i wan't you realize that i love you the same. even if I do what you do I may have it again. My tears is fall down because of you,but you will not know how much i love you

(blogie, hari ini aku buat blog ini khusus buat orang yang buat aku seneng terus, senyum-senyum terus kalo di deket dia, rasanya gue nyaman banget deket dia, dan rasanya gue selalu pengen deket dia. gue selalu berpikir dia yang terbaik, walaupun dia orang yang sedikit cuek, tapi gue tau kok sebenernya dia punya cara sendiri buat ngedeketin dan ngejagain pacarnya. walaupun aku gak selamanya sama dia, tapi aku yakin kok dia bakal setia sama orang yang bakal jadi pacarnya nanti, seperti aku. aku bakal berdoa terus kok buat dia, supaya dia bisa dapet cewek yang lebih baik dan lebih cantik dari pada aku. gue bakal sayang sama lo kok, walaupun perasaan kita emang beda.


vo, abis lo baca blog gue, gue pingin lo sadar kalo gue sayang sama lo. walaupun gue tau kalo lo gak mungkin milih gue lagi. tetes air mata yang jatuh karena lo juga itu gak mungkin buat lo sadar kalo gue sayang sama lo.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar