Senin, 10 Agustus 2009

monday,10,agustus,2009

hoooolaaaa blogg! harii inii itu hari pertama gue ulangan blok 1 semester 1 gituu, hahahaha. yaa allaahh berikaaan akuu nilaii yangg bagusss yaaa allahh, aminnnn :). terusss abis ulangan gue langsung pelajaran 8-9. udah gitu sampai solat. tadi yang solat cuma gue,dyandra,diandra,alin. abis selesai solat gue jajan gituu. teruss pass bel masukkk. didalem kelaas guee rusuhhhh bangetttt! ternyata didit sama arya lagi berantem gitu -__-. teruss gueee langsung manggil putriii gituuu, gara2 gueee manggil putrri. semua temen2 guee pada ikutann mau ngeliatt gituu. teruss pak aji bandiii langsung masuk gitu dia kaya ngebentak2 gitu -__-. untung aja gue gak masuk kelas sama nadira zahra zita. kaloo masukk kan bisaaa brabeeee, ditambah dengan bauuu keringat di kelass gituuu. hueeeeeek! akhrinyaaa gue pulang sekolah. pas pulanggg guee nebenggg diandra, rana nebeng alinn hahaha. yang nyampe rumah kan gue duluann. terusss pas rana datengg kaya berisik gituuu makanya guee langsung keatas gituu wkkw. karena jherry lagi mau nonton BBF gueee ikutttann gituu. untung aja filmnyaa belomm mulai. teruskan rana sama alin kebawaah. gue sama jherry nonton bbf gituu. si rana tuh sama alin kebawahh karena deni dkk mauu datengg. gue sih asik2 aja sama jherry nonton bbf. dengann alaass gue mauuu liaaat KIMBUM!  udah gituu kan BBFnya kann lagi iklaaan tauu gakkk apaa yangg dilakukannn gue ama jherry? guee telfonn ian gituu disuruh jherry teruss gue ngomong 'iaan sayangg aku kangenn deh! aku haus akan belaian pria nihh' hahahahahah jherry ngakaaak bangett gituuu! gue kan bilang gitu sama ian kaloo guee disuruh jherry ehhh ternyata pas gue masuk ke kamar karena mau ganti baju si jherry MELAKUKAN PEMBALASAN -_-!!! diaa nelfon reevooo gituu bilang sayang2annnnn! iiiiuuuh! terus gue kan langsungkebawaah gituu kareena sangking nervousnyaaaaa! teruss si jherry ngikutttttttt. guee kan keluar ketemu sama alin , rana, deni dkk.  dann lo haruss tauu? si jherry bilang kalo itu gueeeee! padahaaal gue kan gak pernah nyuruh diaa nelfon!!! iiiiiiiiiiiih! pas dia ngomong kereevo kakn teruss jherry langsung matiin telfonnyaaa, yangg palingg memalukann kan gue langsung nyaahin jherry gituuuu. terrrnyataaa telfonnya belom matiii dan reevoo dengerrr -___-! haaaaaaaaaaaaaaaaa, mau matii tauuu gkkkk! nahh udah gitu gue suruh jherry nelfon reevo lagii bilang kalo yang nelfon ituu bukan suruhannn gueeee! ehh dia malaaah bilangg kalooo yang nelfon tuhhh gueee! udah gituu si deni pake nambah2innn gituuuu! ttttttaiii abissss! terus kan gue langsung ngejar diia gituuu. ehh hpnyaa jherry jatohh ke kolammm renangggg hahahahaha. untung ajaa kannn hp esianya? awaaas ajaaa tuh anak sampe dia macem2 lagiii !kalo perluuu gue jatohin hp nexiannya dehhhh! HHAAHHAHA dannn yangg palingg gueee seneeeeng! sii alinnn jatohinn hp esiaaanya jherry ke kolam renang yanggg kolamm dalemmmnyaa gituuuu! hahahahahaha. sijherry kan ngambilnyaa pake saringan gituu. pertamaa kalo berhasill eh jatohh lagii terus dia sedok2 gittttu hahahahahahahahha!. teruss gara2 si alin hampir nyeburin ankaa. si anka langsung baless den damm si jherryjugaa lagiii! padahall kan alin gak salah apa2! untungg ajaa alin gakk jadi dijeburinnn hahaha. akhirnya si alin minta pulang gituu karena ngambek sama anka. akhrinya mereka pulang. dann guee langusng kedaleeeem dan maiiinn komputerr agaaaain!. hariii yang sangat lucuuu!wkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar