Sabtu, 08 Agustus 2009

friday,7,agustus,2009

hey blog, hari ini hari rabu. gue sekolah seperti biasa. tadinya gue mau kerumah zahraaa tapi gak jadi :(. tadinya deya mau ikut kerumah zahra, tapi karena gue gak ikut jadi deya kerumah gue. dikira gua si deya cuma bentarr. tapi gara2 acong malem mau kerumah gue, jadi dia sampe malem. seruuuu bangettt deh. abis pulang sekolah gua ganti baju dulu udah gituuu kita langsung ke wb. sesampainya gue di wb, eh si deni, anka, seta pulang. sebelom mereka pulang si dafi dateng. kalo si dafi main dulu dia sama cintya, udah gitu dia pulang. tapi si dafi deni juga nanti malem kerumah gue lagi juga. udah gitu sambil nunggu malem, kita photo booth gituuu. nah udah gitu kan gua di atas. abis itu gue turun karena si dafi udah dateng. dikira gue mereka semua udah pada dateng. tapi ternyata dafi doang yang dateng -_-. karena kita bosen nunggu dirumah, kita langsung ke wr aja. katanya rana. dia dapet sms dari deni, kalo yang dateng tuh deni,terra,acong kan. nah akhirnya deni dkk dateng. udah gituu mereka berpasang-pasangan gitu, dafi ama cintya, deni sama rana, acong ama deya, cuma terra ama gua yang enggak berpasangan haha. dari pada gue main berdua sama terra aja, gue main sama acong deh. udah gituuu gara2 gua gak boleh pulang malem, gua langsung pulangg. jadi mereka pada main dirumah gue. dirumah gue kita main2 gituuu. terus kan gue mau masuk karena mau upload tugas biologi, pas udah selesai si alin, anka, ryan (temennya anka), kila datenggg. uidah gituu rumah gua tambah rame ajaa dah. untung aja bokap lagi keluar kota. nah udah gituuu gua,alin,deya,ryan,anka main gaplek yak? atau apa lahhhh. terus si kila main sama siapaaaa gitu. rana deni sama dafi cintya pacaran gitu, si acong tidur gitu di sebelah deya. terus si deya di telfon. bilang kalo dia pulangnya malem, terus gue suruh dia nginep ehhh akhirnya diaaaa ngineppp dahhh asikasik haahhaa. akhirnya merekaaaa pulangggg :(. yang ngakaknya truhhh pas pulang si anka kayaa orang alay gituuu pake kaca mata putih yang bergaris2 wkwkwkwkww.terussss akhrinyaaaa kitaaa tidurrr deh. gueee tidur sama deya. rana tidur sama nyokap dibawaaaaah. hahahaha seruuu bangettt hari ituuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar