Sabtu, 08 Agustus 2009

saturday,8,agustus,2009

hey bloggg, hari ini gue gak tau mau kemana, kan ada deya tuhhh jadi gue gak mungkin donggg dirumah doanggg. akhirnya kita kepim karena deni juga ngajak rana kepim. nah pas berangkat si kila dateng dulu sama anka deni. terusss akhirnya rana naik motor perginya. nah karena gua sama deya naik taksi jadi gue nunggu taksinya dulu. begonnya ranaaa tuhhh yaa! diaaa tuh belommm bilang ke nyokap -_- jadii guaaa dimarahin abis2annnnnn! ckckckc. terussss akhirnya pas udah selesai telfonan gua lgsg pergi. disana ada reevo, boyo, acong, deni, seta,kila,rana, moza,dafi,anka gilaaaa yaaa guaa cuma sebentarrr parahhh! cuma duduk udah!. ituu bagi gua ama deya yaa. karena emang gue ama deya datengnya telat. udah gituuu gue akhirnya ke wb naik motor. gua sama seta,deni sama rana, dafi sama kila, reevo sama boyo, acong sama deya,moza sama anka. udah gituuu kita berangkat ehhh gueee lupaaa bangett. gue pakeee rokkk, tapi gue harus tetep ngangkang hahaha untung aja sih roknya gak pendek bangett wkwkwkw. udahh gituuu di perjalanan kita main ngebut2an gituuu. sialaaaaan abissss. poni sama rambut gue yang udah ngamuk gitu -__- hhahahaha, di perjalanan gua ngebacot terussss sama seta hahaaha. udah gitu akhirnya kita nyampe di wb. terus kita main2 gituu. ehhh terus si boyo ama reevo pulang karena dia mau ke wr -_-. disanaaaa gue dkk sampe maghrib gituuu ( asoyyyyy). kitaaa bercanda riaaaaaaa, adaa yang berpacarannn hahaha. udah gituu karena gue mau kecitos sama rana dan deya akhirnya kita berpisahh tuhhh tapi mereka juga mau ke citos juga sihhh hahaha. terusss si kila nelfon dan bilang kalo citos tuhh penuhhh parahhh!. akhirnya gue bilang ke nyokap kalo citos penuh dan gue bertiga gak mau ikut. terusss si kila kerumahh gue gituuu. tadinya kitaaa mau ke wb, tapii katanya wb lagi ada masalah gituuu. sereeeem -_-.
akhrinya mereka pada main dirumah gue, terus karena ada nasi goreng kita makan dulu tuh. hahaha gua sama moza main lebay2an! wkwkwkwkw. seruuu dehh abiss makaaaaaaan, kitaaa main2 gituuuu. hahahaha kocakkkknyaaaaaaaa nihhhhhh!!!!! kaliaaaaan tahuuu apaa yang dilakukan mozaaaaa?!!!?!?!? MOZA NYEBUR KE KOLAM IKANNN, DAN BERMAINNMAIN DI KOLAM ITUU DENGAN LANTAII YANG BERLUMUT!!! HAHAHAHAHAHAHA. disituuuuuu guaaa ngakakkk parah sampe pengennnn pipisssssss! demiii dahhhhh! terus akhrinya si seta pulang sama anka dafi, tapi acong deni masih dirumah gue gituu soalnya kan moza kila juga mau pulang sama deni acong, terus juga kan masih ada si deyaaa, si deni juga masih mau nemenin ranaaa. terusss akhrinya kita main gitu diluar. kita main gituu jadi si mozaa tuh harus lebay2an gituu jadi artiss gitu kannn. terus diaaa pura2 misskin terus kaya di film DRAG ME TO HELL! hahahahha itttu sangatttt menyeramm kannn. diaa kayanya pantes deh jadi hantuuu -__- ahhaha. soalnya gayanya tuhhh kayaaaa bener2 hantuuu kwkwkww.abis ituuu kita cerita2 sereeem gituuu hahaha tapii kocakkk bangettt! soalnya yang kaya ngagetin gituu hahaha. akhirnya acong mau pulang gituuu. otomatis deni pulang kan. jadiii rana deya sedihhhh deh hahahhaa. terusss akhirnya deya dijemputt daannnn guee main interrrnett dahhh. ahhahahahahh hariii iniii hari yanggg seruuuuuuuuuuuuuuu banget banget bangettttannnnnnn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar