Jumat, 21 Agustus 2009

friday, 21,agustus,2009

hellaaaa helliiii bloggieeeeeeeeee! hari ini gue jalan sama anak2 gitu, tapi cuma sama kila,seta,deni,acong,rana. hari ini gue jalan2 naik mobilnya seta jam 9! terus gue bilang aja mau ngerjain pr dirumah diandra HAHA. udah gitu akhirnya gue kerumah diandra, mereka udah pada udah nungguin dirumah diandra gitu. terus pas gue sama rana udah nyampe dan mas yok udah pergi kita langsung cabut gitu ckck. dari situ gue langsung ke bona dulu ambil uang, terus abis ambil uang kita langsung ke DH gitu. abis dari deha kita langusng cabut kepim. dipim kita nonton doang, abis nonton kita langsung pulang. tapi sebelom kita pulang kita makan di warteg gitu haha. abis selelsai makan gue sama rana langsung dianterin pulang kerumah diandra. akhirnya mas yok jemput gua daaaaaaaaaaah! hahahahaha hari ini seru kokk ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar