Selasa, 30 Juni 2009

30.06.09

hari ini hari selasa. hari ini gue sedihhhh banget karena nyokap. kenapa sih dimatanya gue selalu salah? gue selalu nurutin apa yang dia minta, tapi kenapa ginii balesannya?apa sih yang enggak gue kerjain buat dia? gue selalu aja disalahinn, dimarahin. mama pikir tuh aku apanya mama? aku selalu di babuin. tapi apaa? mba tyas gak pernah disalahin atau dimarahin. mama selalu aja ngebelain mba tyas. mama selalu ngebangga-banggain mba tyas. aku yang selalu disuruh2 sama mama gak disayang? aku tuh juga butuh perhatian ma. kenapa cuma mba tyas yang diperhatiin? apa karena mba tyas pinter dan gak banyak ngerepotin mama? aku tau kok aku ngerepotin mama. tapi aku bales apa ma? aku bantuin mama nyuci piring, aku bantuin mama kalo mama suruh2. aku gak pernah minta mama ngebales semua ini ma. aku cuma mau mama tuh perhatiin aku layaknya anak mama sendiri. mama gak pernah tau kan, setiap hari aku selalu meneteskan air mata? aku selalu berpikir aku tuh anak mama apa bukan? aku selalu mikir apa lebih baik aku bunuh diri biar mama seneng. semarah2nya mama sama aku, aku tetep selalu sabar ma. tapi kenapa sih aku tuh selalu salah di mata mama? kenapaa ma? aku tuh cuma mau mama tuh ngerti dan nyadar kalo aku tuh sakit hati banget karena mama. aku tuh gak mau dimarah2in lagi sama mama. aku gak mau dianggep kaya anak kecil mama. aku cuma mau satu kok ma. aku cuma mau mama berubah. itu doang kok ma :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar