Kamis, 11 Juni 2009

my Birthday and my birthday party!

jadi ini cerita tentang hari ulang tahun gue. tanggal 7 juni gue, rana, sama dyandra pergi ke kemang. gue mau ngereserve tempat gituu buat acara ulang tahun gue. karena kebetulan dyandra itu ulang tahunnya belom jauh dari ulang tahun gue dan dyandra belom ngerayain ulang tahunnya, makanya kita ngerayain ulangtahunnya samasama. esok harinya gue sama kembaran gue juga ngebagiin undangan gitu buat mereka dan ngasih tau kalo gue, dyandra, sama rana ngerayain ulang tahun gue hari rabu tanggal 10 juni di OENPAU, kemang raya nomer 100 . kalo gak salah pas malem" hari senin gue kan lagi ol msn, putri bilang kalo alin itu lagi ribut cindy, putri. sampe" gue nangis pas ngedenger berita itu. pas hari selasa alin gak masuk, padahal gue sama temen" gue mau nyelesain semua masalahnya hari itu juga. gue sempet sedih dan kesel juga karena putri bilang kalo dia gak janji mau ikut ke ulangtahun gue. pas malemmalem gue kan ol msn, putri bilang ke gue sama rana kalo hari rabu itu datengnya siang jam 9an. pas keesokan harinya, gue sama rana ulangtahun. banyak banget yang nyelametin gue di fb ( makasih ya). tadinya gue gak mau dateng siang karena gue males banget nunggu dirumah, tapi karena gue takut kalo disekolah gak ada temen2 gue makanya gue nunggu aja. pas gue mau sarapan pagi, putri dateng kerumah gue, katanya sih mau tolong printin tugas. nah akhirnya gue , rana, sama putri keruang komputer mau ngeprint tugas, sambil nunggu jam 9 juga haha. dan gue bener" gak nyangka kalo mereka semua tuh bikin surprise buat gue, mereka keruang komputer dan mereka ngasih kue ke gue sama rana. gue senengggg bangettt. abis surprisenya selesai kita semua ke sekolah karena banyak yang belom ngumpulin tugas. nah pas udah pulang sekolah, sambil nunngu acara mulai yaitu jam 5 sore, gue dyandra, sama rana ke salon dulu haha. gue takuttt banget pas gue pulang dari salon cuacanya tuh mendung gituuu, padahal acara ulang tahun gue tuh outdoor gituu.. gue, dyandra, sama rana berharaaappp banget kalo nanti pas acara dimulai gak ujann. eh ternyata doa gue dikabulin sama ALLAH, alhamdullilah bangetttt. sebelom ke OENPAU gue kerumah dyandra dulu supaya gue datengnya bareng". nah akhirnya gue, rana, dyandra, nyokapnya dyandra jalan ke OENPAU. pas gue nelfon alin, alin bilang kalo misalnya dia masih jauh banget, pas gue nelfon putri, putri bilang kalo dia masih nyalon, yaaa terpaksa gue harus nunggu mereka. ternyata dan ternyataa merekaaa tuh ngejain gueee. ternyata tuh mereka tuh udah bareng sama yang lain HAHAHA sialann abisss. nah sambil gue nunggu jamal, moza, narsya, cindy gue buka kado dari putriii. dann tau gakk putri ngasih apa buat gue sama rana? CAMERA LOMO!!!! anjingggg gue senengggg bangett! nahh akhirnya narsya, cindy, jamal, moza datengg jugaaa, karena moza, putri, dyandra bawa kamera makanya kita foto" dulu gituu dehhhh hahahaha. selesai kita foto" sebelomm kita makannn kita berdoa duluuun gitu dehhh WAKAKAKAKAA. selesai makann gue sama rana nangis gituuu karena mereka tuhh anehh banget, abis makan" kita tiup lilin gitu, eh pas gue mau potong kue dan tiup lilin anka, davi, boyo, deni,reevo tuhh datengggg datengg gituu merekaa tuh telat bangett haha. nah selesai potong kue dan tiup lilin, putri, narsya, cindy, dinda,diandra pulangg gituuuu huhuhu. nahhh udah gituu gue, dyandra, jherry, moza, jamal, alin,rana karokean gituu di inul vizta hahhaa. selesai dari situuu gue sama rana pulanggg dehhh huhuhuhu. THAT A GOOD DAYY OF MAY LIFEEE :) thanks guys for the surprise! love youuuuu! muahmuahmuahmuah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar