Minggu, 14 Juni 2009

fraulichhhh partyy!

heyyyyy guee mau cerita tentang fraulichhhh party yang diadain tadi gituuu di cafe moe! hahahaha. jadi tadi pertama" tuh putri dateng ke rumah guee. abis putri dateng kerumah gue kita ke dh gitu makan, nah abis makan di dh gue kerumah gue gitu ngambil bajuuuuu. dari situ gue, putri,rana pergi ke salon gue gituuuu hahahahahahha. nah dari sana kita langsung cabut ke rumah alinnnn. di rumah alin kita jemput moza, jamal, kila, bella mereka semuaaa cantik" dan ganteng" bangetttt lohhhhhh! abis dari rumah alinnn kita langsung cabut naik mobilnya alin ke cafe moe. di mobilnya alinnnn tuh BERISIKKKKKKKKKK BANGETTTTT! hahahahah, nahhhh pas kita udah nyampe kita tuhh pada malumalu gituuu. soalnya gak semua orang kitaa kenal, dan kita juga datengnyaaa telattt hahaha. nahhh di acara fraulich party kitaaa tuhhh ngedance bareng", makan bareng", pokonyaaaa seruuu bangettt dehhhhhh! tapiii sayangnya waktu memisahkan kitaa semuaaa :( akhirnya putri udah ditelfon gituuuu, gue juga udah ditelfon sama nyokap gueee. jadi akhirnya kita pulang dehhhh. :( walaupun cuma sebentar tapiii hari ituuu mengasyikann bangettt llohhhh! hahahaaha semogaaa kalian havee funnn yaaa! :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar