Rabu, 17 Juni 2009

buat mantan gue yang gue sayang

ya ALLAH, mungkin ini emang harihari terakhir aku ketemu dia. aku udah gak bisa lagi ketemu dia. mungkin aku gak mungkin jalan sama dia lagi. andai aja ALLAH mempertemukan aku sama dia pasti aku senengg banget. seenggaknya ini pertemuan terakhirku. sayang ya dia udah diambil sama TEMEN GUA SENDIRI! garagara dia pacaran sama temennya dia, dia jadi gak jalan lagi sama dia. ya ALLAH aku pengennn banget ngeluarin air mata. tapi airmata ku udah abis buat dia. kenapa sih harus dia yang diambil. kenapa sih gak ada kesempatan kedua buat gue? kenapa giliran aku menyesal malah gakada kesempetan kedua buat gue.ya ALLAH kenapa sih engkau takdirin hamba seperti ini? kenapa sih hamba gak pernah dapet cinta sejati? kenapaa ya ALLAHHHH?????? kenapa gak ada kesempatan kedua buat aku? kenapa gak ada kesempatan aku jalan sama dia? kenapaaaa ya ALLAH? disaat aku mau pergi, malah kesempatan itu hilang? ya ALLAH tolonggg hambaaa ya ALLAHHH. dia cinta pertama hambaa ya ALLAH. hamba gak mau kehilangan dia. berikan hamba kesabarann ya ALLAH untuk menghadapi cobaan iniii :'(. tolongg ya ALLAH. berikan dia keselamatan disaat aku pergi nanti. jagain dia ya ALLAH disaat aku pergi. aku mau dia baik" aja. aku gak mau dia terluka ya ALLAH. ya ALLAH berikan dia cewe yang lebih baik dariku ya ALLAH. tolongg ya ALLAH kabulkanlah doaku ya ALLAH. hamba mohonnn :( aminaminamin ya robbal alaminn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar