Senin, 15 Juni 2009

putrikuuuu


putri, gue tau lo sahabat terbaik gue. kita temenan udah dari kelas 7. gue sayangg banget sama lo. gue udah nganggep lo sebagai saudara gue sendiri. lo ngehibur gue disaat gue sedih, lo nemenin gue disaat senang. maaf ya put, kalo selama ini gue punya salah sama lo. gue bakal kangen banget sama lo. disaat kita ada masalah kita selalu nyelesain baikbaik. gue inget banget dulu kita sering main bareng, nyontek bareng, bahkan kita nangis barengg. kenangan" itu gak bakal pernah gue lupain put. kita selalu aja ngabisin waktu berdua dikelas. gue nginjek2 badan lo lah, kita dengerin lagu bareng lah, pokoknya semua kita lakuin samasama. pas lo deket sama rana gue cemburu, pas gue deket ndr juga lo cemburu. itu masalahh yang kecill banget. tapi semua itu gak bakal mutusin persahabatn kita put. hanya waktu yang dapat memisahkan kita. cuma lo temen terbaik gue. kesedihan dapat dikalahkan dengan kesenangan put, gue yang cengeng bisa dihibur sama lo yang menyenangkan. waktu itu kita kedufan bareng, kepim bareng, kecitos bareng, dan semuaaanyaaa. semua itu bikin gue jadi terharu put. sekali lagi maafin gue ya put kalo guen punya salah sama lo. semoga persahabatan kita abadi ya put, dan semoga persahabatan kita gak akan pernah terputuss kan FOREVERRRRRR......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar