Senin, 29 Juni 2009

st. kilda beach!

hello gue mau cerita nih pas gue ke st.kilda beach. jadii gue kesana naik tramm gituu, hmmm perjalanannya kira2 setengah jamm lah. sesampainya gue disana, gue langsung ke pantainya. uhhhhh untung aja hari ini lagi terangg dan cerahh banget, jadi enakk abnget ngeliat lautt nyaa. disana guee foto2, bikin video, main pasir, maen air haha pokoknya disana seruuu bangetttt. karena kita pake stoking jadi stokingnya basahh dan bolong gitu karena tadi gue nginjek pasir yang agak kasar. disituu banyakk bangett burung. dia minta makanan gituuu. hmmm seru bangett dehh pokonya. kita ngabisin waktu disana tuh 3 jam lah. abiss dari pantai kita makan ice crean PETERS! hmmmm enakkknya parahparahhannn! gue makan ice cream milo and maxibon emmmm superr enakk dehh oh iyaa sama makan chicken tapi tangaki gituuu haha. dari sana kita pulang sebelom pulang kita ke sofia duluu. jadii gue berenti naik tram di flinders terus naik kereta tapi bukan tram lohh bedaaa. heheh abisss nyampe ke sofia kitaa makan banyakkk dehhh. hmmm makanannya banyakkk banget 1 porsi bisa segunung kaliiiii, tapi amazinggnyaaaa harganya murahh abisssssss, gue pesennn beberapa porsiiiii tapi satu porsi banyakkkk bangett lohh. dan totalnyaaaa cuma 62.90! uhhhhhh udahh enakkk parah lagi!. makanan italia pulaaa behhhh mau jauh kekk tapiii tetep donggg ngerasain enaknya makan ituu! gede pula. dari sofia kita pulannggg dehh akhirnyaaa. benar2 hari yang menyenangkan! hihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar