Kamis, 18 Juni 2009

potpot rapottttttttttttttt!

hello, gue mau ceritain pas gue terima rapot. jadi sebelom pergi kesana gue mandi dulu kan. nah abis itu sambil nunggu nyokap gue dandan gue chat dulu sama fb an. abis nyokap gue selesai dandan, gue langsung berangkat deh sama rana juga sama nyokap gue tentunya. nah pas gue sampe sekolah nyokap gue ke kelas gue dulu. dikelas gue ada dyandra sama narsya. nah karena lagi gak ada ortu murid. makanya nyokap gue duluan kedepan. dan alhamdullilah gue dapet nilai yang bagus walaupun rangkingnya cuma naik satu jadi 14 tapi itu berharga banget gue. karena itu udah nunjukin kalo gue udah berusaha dapet nilai yang lebih bagus dari semester 1. makasihhh ya ALLh engkau telah mendengarkan doa ku :). guee senenggg bangetttt nilai gue lebih bagus dari semester 1. walau cuma naik satu peringkat tapi itu udah nunjukin kok usaha gue. hehehhehe sekali lagii makasihh ya ALLAH :) muahmuahmuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar