Selasa, 16 Juni 2009

deg-degan terima rapot besok!

hellooo semuanyaaa! lo harus tau kalo besok itu TERIMA RAPOTTTT!gue takuttt bangetttt nilai gue jelek. takuttt bangettt! tapi gue yakin kok kalo nilai gue pastii bagus. gue yakin kalo ALLAH pasti ngasih gue nilai yang bagus :) aminaminamin. dan gue yakin ALLAH gak bakal biarin aku dimarahin sama nyokap gue. karena ALLAH sayanggg banget sama gueee :). gue yakin kok gue bisa dapet nilai yang sempurna karena gue selalu berusaha dapet nilai yang bagusss. semogaa ALLAH dengerin doa gue inii aminamin. dan semoga ALLAH ngabulin semua keingan gue. aminamin. gue sayanggggg bangett sama ALLAHHH. karena cuma ALLAH lah tempat ku meminta. dan gue yakin kok ALLAH bakal dengerin semua keingan mahluknya yang meminta tolong,. aminnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar