Senin, 15 Juni 2009

perpisahan yang menyedihkannn


hari ini hari selasa, 3 hari lagi aku tidur dirumah tercinta ku. aku harus pergi ke melbourne jenguk kakakku 1 bulan. aku sedihh bangetttt harus ninggalin sahabat2 ku. aku pasti bakal kangenn bangett sama mereka. sebelum aku pergi nanti aku mau ngasih sesuatu untuk mereka. aku bakal ngasih mereka hari jum'at. aku bakal ngasih mereka sebuah kertas dan sebuah lambang kebersamaan kita, agar persahabatan kita abadi. tapi aku janji kok walalu aku jauh dari mereka nanti, aku tetep ngobrol sama mereka lewat msn atau nanti aku yang akan telfon kesana. tapi aku yakin kelas 9 nanti kita gak akan terpisahkan. sahabat sejati sampai mati! hahaha. nanti kalo aku dan rana udah pulang dari melbourne aku mau kasih mereka oleh". sahabat" ku aku bakal kangennnn bangett sama kalian. aku sayang kalian semua. aku gak mau kalo selama gak ada aku sama rana kalian berantem. aku gak mau kalo kita semua terpecah belah. aku yakin kok selama gak ada aku sama rana, kalian semua baikbaik aja dan akuu yakin banget kalian dapat yang lebih baik yaaa. have funn my best friends. lovee youuuuu SO MUCHHHHHHHHH! muahmuahmuahmuah. aku bakal kangen banget sama kalian, aku bakal selalu berdoa biar kalian semua selamat dari marabahaya. hehehhee

- xoxo, rani :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar