Senin, 29 Juni 2009

smith street!

hello, gue mau cerita nih pas gue lagi mau ke smith street. jadi gue berangkat kesana pake tram, hmm sesampainya gue di smith streetgue jalan bentar. toko bertama yang gue kunjungin itu converse, dari converse gue ke nike. gue beli sepatu gitu harganya $130, buka cuma gue aja yang beli tapi mba tyas, mba nia, rana juga beli. untung aja sepatunya lagi diskon 50% kalo beli 2 pasang. jadi karena kita beli 4 jadi berapaa ya? ahhaha. pokonya jumlah semuanya tuh 400 lebih. huh malah juga ya?. nah abis dari nike gue jalan2 gitu. udah gitu karena bokap nyokap ngeliat tempat ngopi jadi kita ngopi dulu deh. dan karena sebelahnya itu toko permen jadi gue beli permennn dehh. abis dari sana gue ke nando's, dan kita beli saos peri2 yang hot hehehee. abis dai nando's kita pulangggg dehhhh. hehehe benar2 hari yang mahal haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar