Jumat, 12 Juni 2009

first time i see him :)

first time i see him gue udah suka sama dia (reevo). gue bener" gak nyangka kalo ternyata dia itu sahabat dan satu sekolah sama temen gue (deni). karena deni pacaran sama kembaran gue (rana), dan deni kalo jalan sama reevo, makanya gue jadi sering jalan sama reevo. gue seneng banget bisa jalan" sama dia. sampe akhirnya gue ngeadd fb sama msnnya reevo. abis gue ngeadd msn nya diaa, dia nyapa gue kaya gini :
reevo fb: albenna reevo says:
oi
rani nuranisa! says:
apaaa?
reevo fb: albenna reevo says:
Kmaren balik jam brapa?
rani nuranisa! says:
jam 10
lo?
reevo fb: albenna reevo says:
sama, lu ke mana dulu?
rani nuranisa! says:
nungguin nyokap gw makan
hehe.

sebenernya masih banyak lagii, tapi males kalo kebanyakan haha. besok harinya pas gue lagi latihan upacara, hp gue ada 1 message gitu. dan gue kaget bangettt ternyata itu message DARI DIAAAA!. karena sangking senengnya gue loncat" gituu hahaha (freak). dan ternyata dia tau nomer gue dari rana terus rana bilang ke deni. pas abis pulang sekolah, gue kerumah putri gitu. dirumah putri ada deni sama anka. terus pas deni pulang gue nitip salam gitu buat reevo haha. besok harinya gue dapet 1 message dari deni gitu, katanya:
deni: oi ran kata reevo salam balik
rani: okeoke
deni: udah lu jadian aja sama dia dari pd sama anka. yakan haha
rani: yaiyalah kalo sama reevo sih gue mau, daripada sama anka
deni:ah itu mah gampang deh. lu kalo d tembak reevo gmna?
rani: yaiyalah gue mau banget
deni: demi apa lu. skrg kan reevo ada disamping gue
rani: iya bener haha salam deh buat dia
deni: kata reevo lu salamnya salam apa?
rani: ya salam aja haha
deni: oh. kata reevo salam balik buat rani sayang
rani: hehe jadinya salam sayang nih buat gue?
deni: iya tapi lunya gimana katanya reevo?
rani: iya salam juga deh buat reevo sayang haha
pas gue udahan sms sama dia, si reevo sms guee gituuu. dia langsung nyapa gue gituuuu hahaha. senengggg banget guee. sampe akhirnya si deni sms kalo gue rana dan temen" gue disuruh ke DH karena ada reevo. langsunggg aja guee cabuttttt hahahaa. pas di DH gue bener" salting gituuu. aduhhh bener" malu bangett guee haha. pas di DH deni bilang ke gue kalo reevo mau ngajak gue ngomong gitu sama gue. dan gue bener" ngomong berdua aja. gue bener" gak tau harus ngomong apa ke diaaaa SANGKING SALTINGGGNYAAAAA hahahahha. selesainya gitu ngobrol" tentang apa aja dia ngomong sesuatuu gitu ke gue. dannn loo haruss tau kaloo GUEEE DITEMBAKKK SAMA DIAAA!. aaaaaaaaaaaaaaaaaa senenggg bangettt gueeeeee. akhirnya kita jadiannnn dehhhh. pas pulang dari DH gue dapet sms gituuu dari diaaa. katanya dia mau ngajak ketemuan gitu hari jum'at hahaha. pas hari jum'at kita double date deh sama rana deni. hahahaha senengggnyaa hari itu bener" harii yangg paling special buatt gueee. sampe akhirnya tanggal 28 april 2009 gue putus sama diaa :'(. walau gue emang sedih, tapi gue yakin kalo gue pasti gue bisa dapet yang terbaik. makasih ya reevo lo udah pernah ada didalam hidup gue dan hati gue. and you make me know about love. thanks you very much..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar