Sabtu, 27 Juni 2009

coomingg to aussieeeee!

( ini waktu gue sama keluarga foto sama eyang dirumah eyang)


( kalo ini pas mau berangkat ke melbourne, masih sempet2nya yaa)





hellooo, gue mau cerita nih pas gue lagi otw ke aussie hihi. jadi gue bangun jam 8an lebih. sambil nunggu jam 1 siang, gue mempersiapkan lagi dan cekcek barang gue yang ketinggalan. abis gue cekcekin semua, gue langsung mandiii. pas gue udah siap, eh bonyok gue malah belom siap. bonyok gue masih buka komper, udah gitu nyokap gue juga masih mau kesalon lagi. nah sambil gue nunggu gue chat sama fban dulu haha. akhirnya nyokap pulang dan kita berangkat. sebelom gue berangkat gue sama keluarga gue kerumah eyang gue, kan tentangga an tuh haha. setelah gue udah pamit sama eyang gue, eh kakak gue masih sempet2nya foto2 sama eyang gue hahaha. dari rumah eyang gue, gue langsung cabut ke bandara. hahah lucunya pas kita mau jalan kesana gue suruh mimpin doa, teruss gue suruh aja supir gue yang mimpin doa haha. akhirnya gue nyampe dibandara soekarna-hatta. nah pas kita menginjakan kaki disana kita langsung masuk dan ngambil tiket. abis itu kita nunggu didalem deh, sambil nunggu take off jam 5, gue sama keluarga makan dulu. abis kita makan kita langsung ke gatenya. sebelnya pesawatnya delay gituu 10 menit.huh makin lama lagi kan. 10 menit pun berlalu, dari sana kita langsung capse deh ke spore untuk transit. akhirnya 1 jampun berlalu, gue nyampe disana jam 6 lebih tapi karena disana beda 1 jam jadi guenya nyampe disana jam 7 lebih. nahh di airport spore gue belanja sampe 200 (itu gak gue semua loh!) haha. belom nyampe disana aja udah belanja haha. gue transit disana 3 jam. gue berangkat 11. ahkirnya 3 jamm udah berlalu. gue ngehabisin waktu disana cuma buat cuci muka, foto2, sama belanja hahaha. setelah selesai semua itu gue langsung masuk ke gatenya. dan kita pass banget langsung masuk ke pesawat. jadi kita gak perlu nunggu digatenya deh hehe. akhirnya gue masuk deh ke pesawat. dipesawat gue gak bisa tidurrr banget. makanya gue nonton aja. untung aja pilihan tvnya bagus2 di pesawat. hmmm, gue tuh nonton bridewars. ahh akhirnya bisaaa tidurrrr juga. kata kakak gue, gue tidur pulessss bangettt. padahall gue tuhhh sengsara banget tidurnya haha. setelahh gue tidur akhirnyaaa pagii deh. dan pas mau dibagiin makan pagi. gue mimisan dipesawat! uhhh repott bangetttt. tapi untung aja mimisannya cuma dikit. mungkin gue mimisan karena kecapean kali ya? nahhh akhirnya setelah penderitaan itu berakhir gue makan pagiii deh. terus abis itu bue gosok gigi dipesawat haha. uhhhhh bener2 mengesankan. akhirnya kita nyampee dehhh di aussieee. udaraanya dinginnnn banget. untung aja jaket gue agak tebel, jadi menurut gue biasa aja. pas gue keluar dari pesawat gue langsung ngambil koper dan cekcek apaa gituuu. gakkk tau guee hhee. teruss pas gue keluarr pemeriksaan2 ituu gue ketemuu kakak gue dannn kita disambut sama kakak gue.huh setelah lama tidak bertemu akhirnya ketemuu jugaaa hihi. gue senenggg banget bisa ketemu kakak gueeee hehe. dan akhirnya nyampee jugaaa dinegri orang yangg paling gue cintai muahmuah. somoga setahun lagi gue bisaa kesinii lagiii hihi. makasihhh ya ALLAH engkau telah ngelindungin aku dari pertama perjalanan sampe akhir perjalan. dan engkau melindungi hamba dari mara bahayaa, makasihh ya ALLAH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar